Selasa, 12 Desember 2017

Testimoni Siswa NF Bekasi


Nisa El Purwatari
SMA KORPRI Bekasi
Pendidikan Dokter UNDIP

Alhamdulillah saya mendapatkan banyak manfaat selama belajar di NF. Soal2 latihannya berkualitas, pengajarnya pro, stafnya asik2, dapat banyak teman, tempatnya nyaman, ibadah jg tenang. Belajar di NF optimal banget deh! Ngga nyesel pilih NF :D hihihi

NUR IF ALAN FARIZI
SMAN 2 TBS
TEKNIK SIPIL UNSRI

Soal" dalam latihan dan TO NF membuat saya tidak kaget dengan tes SNMPTN. TERIMAKASIH BANYAK NF..")

NURHUDHA
SMAN 5 TBS
PENDIDIKAN MATEMATIKA UNJ

ALHAMDULILAH... satu tahun jadi anak RONIN di NF gak sia", walaupun bikin otak keriting,tapi PTN bisa kejaring. TERIMAKASIH NF..:)

Nurlita Prahastuti
SMAN 1 Tambun Selatan
Biologi UNSOED

Alhamdulillah, terimakasih NF udah bantu saya belajar. Yang di dapet di NF bukan cuma buat otak aja, tapi buat hati, mental dan spiritualnya juga dapet.

Olfien Noer Primanti Kusumo
SMAN 1 Sragen
Pendidikan Dokter UNDIP

Pertama kali ikut program alumni di NF, saya terasa malu dan sedih. Akan tetapi perlahan-lahan semua hilang karena saya termotivasi oleh pengajar yang membantu saya semangat belajar. Pengajarnya baik-baik, cara mengajarnya asyik-asyik sehingga pelajaran yang sulit menjadi mudah saya pahami. Pokonya sangat nyaman ikut belajar di NF dan ga nyesel.

Osi Ramadia
SMAN 81 Jakarta
Pendidikan Dokter UNAIR

Pengajarnya sangat berkompeten dan memiliki gaya belajar yang menyenangkan sehingga saya merasa nyaman belajar. Ditambah lagi, dengan metode pembelajaran yang menyesuaikan silabus dan terjadwal membuat saya tidak merasa bingung untuk mempersiapkan pelajaran di NF.

Satrio Aji
SMAN 2 Tambun Utara
Teknik Elektro UGM

Selama belajar di NF, saya merasa semangat sekali untuk belajar, motivasi terbentuk dan hati mendapat pencerahan. guru-guru yang kompetitif dan teman yang saling mendukung membuat saya siap menjadi salah satu mahasiswa dari Universitas Negeri di Indonesia.

Shabrina Ulfah
SMA 1 Tambun Selatan
Fasilkom UI

Excited to be here ! kakak pengajarnya baik, temen-temennya asyik banget. NF my new family. Soalnya susah banget, tapi itu sangan bermanfaat banget.


Input Testimoni Lulus PTN

- -
Tidak akan ditampilkan





Tidak akan ditampilkan






Lulus Pilihan 1
  • PTN      
  • Jurusan
Lulus Pilihan 2
  • PTN      
  • Jurusan
Lulus Pilihan 3 dan seterusnya

Format: Jurusan - PTN




Input Testimoni untuk siswa SD dan SMP lulus sekolah favorit klik disini