Selasa, 12 Desember 2017

Testimoni Siswa NF Bekasi


Hashifah Irsalina
SMAN 1 Bekasi
Teknik Kimia UGM

NF benar-benar membantu saya dalam mengerjakan soal kakak-kakak NF memiliki metode unik dalam menjelaskan materi. sehingga saya bisa mengerti dengan mudah. problem set benar-benar membantu untuk melatih kecepatan mengerjakan soal soal SNPTN.

HERU BUDHI KRISNANTO
SMAN 1 TBS
TEKNIK SIPIL UNDIP

Di NF asik,Gurunya baik, stafnya udah kayak sahabat , NF tuh udah kayak rumah sendiri,belajarnya asik walaupun soalnya susah susah ,tapi pas SNMPTN jadi terasa GAMPANG. THANKS NF...

M RIZQIO N
SMAN 5 Bekasi
Teknologi Pangan IPB

belajar di NF itu seru, kakak-kakak pengajarnya sabar, pintar lagi.Caggih bener !! Gak rugi deh setahun bolak-balik NF, Semoga NF sukses terus dan makin berhasil mencetak para mujahid muda yang berkompeten di luar sana.

MEGA MUTIARA
SMAN 1 TBS
ILMU KOMUNIKASI UNPAD

NF banyak banget ngebantu aku, kita semua udah kaya KELUARGA. Belajar dan berjuang bareng baren, NF KEREENNN.

Meisarah Sabrina
SMA AL-MUSLIM Tambun
Teknik Industri UNDIP, Teknik Kimia USU, UNSRI, UNIBRAW

Alhamdulillah yah berkat NF saya bisa menembus 4 PTN sekaligus. Kuncinya belajar, berdoa dan tawakkal. Jangan lupa kerjain problem set dari NF. Terimakasih buat pengaja-pengajar NF yang baik dan asyik serta ramah. Terima kasih buat semua kakak-kakak !! jaya teru NF !!

Miftah Nur Andamsari
SMAN 48 Jakarta Timur
Ilmu Keperawatan UI , Pendidikan Dokter UNAND

Guru-guru yang mengajarku alahmdulillah seru dan mumpuni sehingga bisa membuat suasana kelas menjadi antusias. Guru-gurunya juga bisa membuat saya termotivasi. Apalagi sauana yang islami yang slalu diterapkan di NF Bekasi membuat saya semangat untuk belajar, semangat berdoa dan beribadah. Terima kasih NF.

Mirawanty Amin
SMA Marthia Bakti
Agroteknologi UNPAD

Pengajarnya baik baik, wawasan yang mereka miliki seakan menular sehingga wawasan kita menjadi bertambah, tempat dan suasana belajarnya asyik banget, dan semua pengajar serta stafnya sangat bersahabat.

Muhamad Faisal Siddiq
SMAN 1 Tambun Selatan
SAPPK ITB ITB

Alhamdulillah Belajar di NF memberikan banyak sekali pencerahan.. yang susah jadi terasa mudah.., suasananya juga mendukung kakak pengajarnya selalu membuat keinginan untuk maju saya meledak-ledak... thanks buat NF :D


Input Testimoni Lulus PTN

- -
Tidak akan ditampilkan





Tidak akan ditampilkan






Lulus Pilihan 1
  • PTN      
  • Jurusan
Lulus Pilihan 2
  • PTN      
  • Jurusan
Lulus Pilihan 3 dan seterusnya

Format: Jurusan - PTN




Input Testimoni untuk siswa SD dan SMP lulus sekolah favorit klik disini